Artikel

Rangka Atap Kayu Vs Rangka Atap Baja Ringan


Ketika mempertimbangkan rangka baja ringan atau rangka kayu, rangka kayu umumnya lebih mahal. Namun kayu juga lebih tahan api dari balok baja yang tidak dilindungi, karena kayu tidak terbakar hingga mencapai lebih dari 250 derajat. Setelah itu terbakar, berkembang lapisan pelindung.

Contrastingly, kekuatan baja melemah pada suhu lebih dari 230 derajat dan kehilangan sebagian besar kekuatannya di lebih dari 750 derajat, dan yang paling pasti terjadi kebakaran rumah terbakar dari 700 derajat sampai 1000 derajat. atap kayu cenderung lebih mudah terbakar karena interior kayu tetap dingin dari baja terlindungi.

Kayu dapat melengkung, menyebabkan atap mudah rusak atau bahkan runtuh dari waktu ke waktu. Selain itu, kayu dapat membusuk atau menjadi penuh dengan hama jika tidak dipelihara dan dirawat dengan baik, apalagi dengan kondisi cuaca yang buruk.

untuk tahu kelebihan atap baja ringan klik di sini

Sedangkan untuk rangka atap baja ringan, memiliki sejumlah manfaat seperti baja ringan lebih mudah didapatkan daripada rangka kayu, dan dapat diproduksi dengan standar yang tepat.

Rangka ini juga lebih ringan, bahan ini juga tahan api dan kompatibel dengan semua jenis sistem atap. Memilih jenis yang tepat dari atap tergantung pada model atap dan kondisi di lokasi. Dalam iklim lembab, atap kayu mungkin pilihan yang tepat, sementara di lokasi komersial rangka baja dapat memberikan lebih banyak dukungan.

klik untuk daftar harga baja ringan 2016

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp
Abu 081380810030
Mazday 081291003126

Email :
pusatbondek@gmail.com

Alamat
Jl. Ponpes Al-Fatah, Rt 02 Rw 05, Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

About arfcograph

Powered by Blogger.